Iniesta: Saya dianggap tak pantas untuk Barcelona


Barcelona - Andres Iniesta mengakui bahwa ia lega bisa membungkam semua kritik yang mengatakan penampilannya sudah banyak menurun dan tak bisa lagi memberikan yang terbaik untuk Barcelona di atas lapangan.

Pemain yang belakangan ditunjuk sebagai kapten Barcelona itu sukses mempersembahkan treble di musim 14/15 dan juga menghantar klub memenangkan La Liga serta Copa del Rey di musim lalu.

Dan ia mengakui bahwa memang ada banyak orang yang sempat meragukan kemampuannya untuk terus bermain di Camp Nou.

"Memang benar bahwa tahun lalu saya banyak mendengar saya tidak pantas lagi bermain untuk klub ini. Semua perubahan harus dilewati dengan proses adaptasi. Saya tahu bahwa kondisi saya bagus dan saya bisa bermain. Saya bisa beradaptasi dengan sistem apapun. Namun tentu saja, di sini semua akan mendadak negatif jika tidak ada yang berjalan dengan baik," tutur Iniesta pada El Periodico.

"Jika kami tidak menjadi juara, akan ada banyak orang yang mengatakan saya kapten yang buruk. Itu tidak bagus, menandakan bahwa anda tidak punya karakter. Publik harusnya bisa melihat apa yang sudah kami lakukan selama ini, ketimbang menilai dari beberapa hasil akhir."

"Saya sendiri merasa tengah amat bagus. Saya bermain dengan sangat nyaman. Saya sangat menikmati sepakbola. Saya merasa nyaman dengan apa yang saya lakukan, terlepas dari usia saya. Saya merasa optimis menatap musim mendatang."

Sumber : http://www.merdeka.com

  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Iniesta: Saya dianggap tak pantas untuk Barcelona"

Post a Comment

Sumber Lain