Gedung Direnovasi, Bareskrim Polri Pindah ke KKP


JAKARTA - Gedung Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri) di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan akan direnovasi. 

Renovasi akan menghabiskan waktu selama dua bulan. Oleh karena itu, Polri memindahkan sementara seluruh aktivitas Bareskrim ke Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Jakarta Pusat.

"Untuk Kabareskrim, Wakabareskrim, staf, Direktur Pidana Umum, Direktur Tipideksus dan Direktur Tipiter itu di Kantor KKP," ujar Kepala Bareskrim (Kabareskrim) Polri Inspektur Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Menurut Ari Dono, pemindahan gedung sementara sudah dilakukan serah terima. Dengan demikian pada Agustus nanti Bareskrim sudah dapat menempati Gedung KKP.

Sementara untuk ruangan Divisi Cyber Crime dengan Reserse Mobile (Resmob) akan dipindahkan di Kantor Pekerjaan Umum (PU) Jatibaru Tanah Abang. 

Sementara untuk Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) pindah ke Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta. Sementara itu, Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) akan ditempat di Kalimalang, Jakarta Timur.


Sumber: http://nasional.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gedung Direnovasi, Bareskrim Polri Pindah ke KKP"

Post a Comment

Sumber Lain