Didukung Ahok Jadi Gubernur Jabar, Bupati Dedi Siap Tingkatkan Kinerja


Purwakarta - Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, mengapresiasi ucapan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, yang mendukungnya untuk menjadi Gubernur Jabar pada periode 2018-2023 mendatang.

"Saya berterima kasih ke Pak Ahok yang telah mengapresiasi perjalanan kepemimpinan saya sebagai Bupati Purwakarta untuk maju menjadi Gubernur Jabar," jelas Dedi saat ditemui di rumah dinasnya, Senin (20/6/2016).

Sejauh ini, kata Dedi, dirinya masih terus meningkatkan kinerja dan pelayanan publik untuk mewujudkan Kabupaten Purwakarta sebagai kabupaten yang istimewa seperti slogannya 'Purwakarta Istimewa'.

Menurut Dedi, kepekaan Ahok terhadap kebutuhan masyarakat patut dicontoh. Bahkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi melihat kinerja Ahok sejalan dengan doktrin karya dan kekaryaan untuk menangani segala macam permasalahan sosial yang ada.

"Sehingga gaya kepemimpinan Pak Ahok yang peka terhadap publik itu harus menjadi contoh," katanya.

Disinggung soal apakah sudah mantap untuk maju dalam Pilgub Jabar setelah mendapat dukungan Ahok, Dedi mengaku hal tersebut harus diperhitungkan secara matang meskipun sebagai ketua partai di Jabar dirinya berhak mendapat 'tiket emas' untuk maju sebagai calon gubernur.

"Kalau saya saat ini masih ingin fokus sebagai kepala daerah Purwakarta, juga terus melakukan konsolidasi dan komunikasi. Sehingga nantinya harapan Pak Ahok (sebagai Gubernur Jabar) bisa terwujud," ucapnya.


Seperti diketahui pada Musda Golkar Jakarta, dalam sambutannya Ahok mendukung Dedi untuk menjadi Gubernur Jabar. Menurut Ahok, faktor pertemanan dan kinerja Dedi bisa menjadi kunci pembangunan di Jakarta dan Jabar yang saling bertetangga.

Kedua pemimpin daerah itu sempat terlibat beberapa komunikasi. Diantaranya adalah, Purwakarta yang fokus dalam urusan peternakan terutama sapi akan disokong oleh Pemprov Jakarta yang rencananya akan menjadi investor.

Selain itu, Dedi pun menawarkan pada Pemprov Jakarta agar Purwakarta menjadi pusat niaga seperti terminal terpadu, terminal peti kemas, stasiun peti kemas, dan pasar induk sebagai salah solusi kemacetan dan pengelolaan sampah di Jakarta.

Sumber : http://news.detik.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Didukung Ahok Jadi Gubernur Jabar, Bupati Dedi Siap Tingkatkan Kinerja"

Post a Comment

Sumber Lain