Aroma Perselingkuhan, Lee Min Ho Minta Putus dari Suzy?


SEOUL - Lee Min Ho dan Suzy Miss A kembali terkena rumor miring. Dikabarkan kedua pasangan selebritas ini telah putus. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmara yang telah dibangun selama 15 bulan.

Mengutip Yibada, retaknya jalinan asmara mereka dikarenakan adanya orang ketiga. Pemilik nama Asli Suzy Bae ini dibakarkan telah jatuh cinta dengan pria lain. Diduga anggota termuda di Miss A ini masih menyukai sang mantan kekasih.

Diketahui bahwa Suzy dan sang mantan kekasih saling bertemu. Terlebih, keduanya sering bertemu sebelum  hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho terungkap. Menurut berbagai sumber  Suzy memang sedang jatuh cinta dengan seorang pria, tapi aktris Uncontrollably Fond ini lebih memilih Lee Min Ho.

Padahal, dia sangat menyukai pria yang sudah lama dicintainya. Sehingga, rumor putusnya jalinan asmara mereka kembali terkuak, dikarenakan Suzy telah kepelukan mantan kekasihnya. Namun keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan jalinan asmara mereka.

Meskipun demikian, rumor putusnya jalinan asmara mereka bukan pertama kalinya. Pada bulan September 2015, agensi Suzy, JYP Entertainment, menekankan bahwa hubungan artisnya dengan Lee Min Ho masih berjalan lancar.

Sayangnya, untuk rumor kali ini pihak egansi belum mengonfirmasi kebenaran dari rumor ini. Dan pihak media masih menunggu pernyataan resmi dari agensi dengan rumor putusnya.


Sumber: http://lifestyle.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Aroma Perselingkuhan, Lee Min Ho Minta Putus dari Suzy?"

Post a Comment

Sumber Lain